Z Hera Nyaman Berciuman dengan Baekhyun EXO

Kamis, 13 Oktober 2016 - 21:20 WIB
Z Hera Nyaman Berciuman...
Z Hera Nyaman Berciuman dengan Baekhyun EXO
A A A
SEOUL - Z Hera mengungkapkan perasaan setelah beradegan ciuman bersama Baekhyun EXO. Dalam adegan ciuman itu, Z Hera ternyata merasakan sentuhan bibir dari pemilik nama Byun Baekhyun.

Diakui Hera sangat senang bisa mencium Baekhyun saat adegan dalam drama Scarlet Heart Ryeo. Ia pun sukses membuat Baekhyun sebagai pasangan serasinya di drama tersebut.

"Aku tidak tahu dengan Baekhyun, tetapi itu adalah adegan ciuman pertamaku, jadi aku pikir aku tidak melakukannya dengan baik. Meskipun tidak banyak NG, aku pikir aku melakukan beberapa kesalahan. Tetapi aku lega mendengar bahwa kami terlihat serasi," ujar Z Hera seperti dikutip Soompi.

Lebih lanjut Hera pun menceritakan bahwa diri sangat nyaman mencium Baekhyun. Padahal jarak usia Baekhyun dan Z Hera sangat jauh.

"Kami melakukan syuting adegan itu beberapa waktu yang lalu, dan saat itu rasanya sangat nyaman. Aku pikir karena jarak usia kami tak terpaut jauh,” tukasnya

Ia juga berbicara mengenai bimbingan yang diberikan sutradara dalam adegan tersebut. Namun, dia menyatakan agak sedikit khawatir, sebab sutradara tidak memberikan komentar saat dirinya dan Baekhyun melakukan adegan tersebut.

"Tetapi ia hanya berkata ‘lakukan apa yang seharusnya kalian lakukan,’ dan setelah itu aku merasa nyaman. Ada banyak adegan di episode tadi malam di mana aku telah bekerja dengan begitu keras. Aku merasa bersyukur mereka mengeditnya dengan baik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)